Tuesday, November 12, 2019

Cara Instal Acer Aspire E1-422






Cara instal windows 7 di acer aspire e1-410 secara default, e1-410 tidak dapat diinstal dengan windows 7 karena bios nya hanya mendukung mode uefi dan tidak dapat diubah ke legacy. berikut adalah cara meng-update bios e1-410 ke versi 2.05.. Tidak menunggu lama, saya langsung fresh install laptop acer aspire e1-422 itu dengan windows 10 pro 64-bit. setelah selesai, semuanya berjalan lancar, bahkan saya tidak perlu menginstal driver apapun. saya tidak menginstal driver vga, tidak juga driver wi-fi.. Jika mau instal win 7 pada acer aspire one z1401, masuk ke setup, ubah windows 8 jadi other, set boot ke cd/dvd, matikan fungsi uei, cara nya gimana notebookk..ku acer aspire one 725 .. gmn cara booting alias bios nya?? malahan di tekan enter kgk bisa masuk instalasi.. balas hapus..












Aneh bin ajaib... saya sampe 2 hari 3 malam nginstal windows 10 di laptop acer aspire e1-410 ini. ceritanya gini pada malam jum'at nie laptop di antar sama yang punya, katanya minta instal windows 10, kemudian saya cek kondisinya baik-baik saja,. Selanjutnya tinggal lanjutkan instal seperti biasa, dan masalah terselesaikan. laptop bisa berjalan normal dan kelebihan dari uefi boot ini adalah waktu booting lebih cepat, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman yang mengalami masalah ini.. Get help for your acer! identify your acer product and we will provide you with downloads, support articles and other online support resources that will help you get the most out of your acer product..



cara instal acer aspire e1-422

visit link reference